Berikut yang harus kalian perhatikan ketika mengerjakan forum dan kuis.

  1. Bukalah materi bahan kajian di tiap topik.
  2. Tontonlah video tersemat dalam bentuk link.
  3. Perhatikan deadline untuk mengerjakan Forum dan Kuis tiap topik.
  4. Pengerjaan forum hanya mengerjakan sekali saja. Setiap forum sudah diberikan instruksi dan contoh pengerjaan pada blog saya yang link nya sudah saya sematkan di ELENA (contoh di forum ELENA ada link https://tusyanah.wordpress.com/2023/02/12/ldk-forum-2-dan-forum-3/)
  5. Perhatikan jumlah maksimal untuk pengerjaan Kuis (Terdapat hanya 10 attempts) . Kalau bisa kerjakan sampai mendapatkan nilai maksimal.
  6. Jika sudah mendapatkan nilai forum dan kuis, maka saya meminta kalian input nilai secara jujur dan mandiri pada link GDrive berikut (Pada green highlighted table): https://docs.google.com/spreadsheets/d/1qah4paVVK6QF5pAEZCYOjqhhxg7i_LrU/edit?usp=sharing&ouid=106286810023069746642&rtpof=true&sd=true
  1. Jika kalian terlambat mengerjakan forum dan kuis TOPIK 1, maka kalian beresiko tidak bisa mengerjakan forum dan kuis TOPIK 2 dan seterusnya.
  2. Saya akan membuka Kuis bagi yang terlambat di Minggu ke-10 (Bulan April 2024).
  3. Sambil mengerjakan Kuis dan Forum, mulailah mengerjakan proyek bersama teman satu group (Perlu diingat proyek mempunyai bobot tertinggi dalam penilaian LDK).
  4. Saya membuka pertanyaan di WAG saja. Tidak akan sy respond jika bertanya secara PC.
  5. Silakan bisa mulai mengerjakan 24/7 di ELENA. Silakan mengerjakan mulai hari ini. Kuis dan forum bisa diakses kapanpun; pagi, siang, sore, malam setiap hari di ELENA. Kelola waktu kalian dengan baik. Selamat belajar dan Good luck.

Tinggalkan komentar

Sedang Tren